Suporter Desak MU Pulangkan Ronaldo ke Old Trafford

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Kabar buruk kian menerpa bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Isu penggelapan pajak yang menyeret pemain Portugal itu menjadi pembicaraan di berbagai media. Manajemen Madrid pun dibuat kebakaran jenggot.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Saat kasus pajak Ronaldo berhembus kencang, ia dikabarkan akan angkat koper dari Madrid, dan mantan klub Ronaldo Manchester United tertarik untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Ronaldo memang dikabarkan sudah tak betah berada di Madrid, ia geram terus-terusan diisukan sebagai 'penjahat' pajak. Sky Sports melaporkan kalau ia ternyata tertarik pulang ke MU.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Media lokal Portugal mengklaim, suporter MU berbondong-bondong meramaikan media sosial terkait dukungan kepindahan Ronaldo ke MU.

Menurut Mirror, suporter meminta MU menunjukkan keseriusannya untuk mengajukan penawaran kepada Madrid. Selain itu MU diminta berusaha keras mendapatkan tanda tangan Ronaldo kembali.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Mereka yakin, MU adalah satu-satunya klub yang akan dipertimbangkan Ronaldo jika hengkang dari Bernabeu. Beberapa penggemar lainnya menilai langkah MU tersebut hendaknya benar-benar memberi efek yang baik bagi Setan Merah, terlebih Alvaro Morata juga akan didatangkan dari Madrid.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024