Niat Ronaldo Cabut dari Spanyol Kian Bulat

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo merasa terpojok oleh tudingan penggelapan pajak sebesar €14,7 juta. Itu membuatnya geram dan mengancam untuk hengkang dari Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

CR7 sampai-sampai tak mau bertemu media secara langsung. Dia memilih memberikan klarifikasi dengan menggelar konferensi pers lewat Youtube. Ini dilakukan Ronaldo pasca pertandingan kontra Meksiko, Minggu dini hari.

Dilaporkan Marca, Ronaldo telah menyatakan niatnya meninggalkan Madrid musim panas ini. Media Portugal dan Inggris pun memprediksi Ronaldo akan jatuh di pelukan sang mantan, Manchester United.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Banyak yang mempercayai, kembalinya Ronaldo ke MU bukan hal yang mustahil, terlebih dengan adanya kasus yang menjeratnya saat ini. Meskipun pihak MU belum yakin pemain berusia 32 tahun itu benar-benar akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini.

Media Portugal, A Bola juga melaporkan niat Ronaldo untuk segera angkat kaki dari Spanyol dan bergabung kembali ke MU. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kabar ini jelas kabar yang menyenangkan bagi penggemarnya di klub Inggris, yang masih melihat ke belakang dengan kenangan indah saat berada di klub, dari 2003-2009.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024