Nice Ingin Perpanjang Kontrak Mario Balotelli

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Penyerang Mario Balotelli, dikabarkan menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama OGC Nice. Pemain berusia 26 tahun itu pindah ke Nice pada musim panas lalu dari Liverpool, dengan durasi kontrak hanya satu tahun. 

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Dikutip dari ESPN, Selasa 20 Juni 2017, pada musim pertamanya di Liugue 1, Balotelli berhasil membuat Nice terkesan. Ia telah mencetak 15 gol di Liga Prancis. 

Balotelli pun berhasil membawa Nice finis di peringkat tiga musim lalu. Balotelli dikabarkan bakal meninggalkan Nice pada bursa musim panas ini. 

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Namun, menurut sumber terdekat klub, penyerang internasional Italia ini akan tetap berada di Nice. Balotelli pun diharapkan akan bergabung dengan rekan-rekannya untuk mengikuti kualifikasi Liga Champions putaran pertama, 25 Juli mendatang. 

"Kami akan melihat, apakah ia masih bersama kami. Tetapi, tujuan kami adalah membangun tim dengan tenang. Senin pekan depan, kami berharap ia akan hadir di pra musim. Seharusnya, ia masih bersama kami, karena masih terikat kontrak," kata Presiden Nice Jean-Pierre Rivere. (asp)

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat
Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024