Quaresma Sesalkan Hasil Imbang Portugal Atas Meksiko

Timnas Portugal melawan Meksiko di Piala Konfederasi
Sumber :
  • REUTERS/ John Sibley

VIVA.co.id - Pemain Portugal Ricardo Quaresma mengatakan, pertandingan melawan Meksiko yang berakhir dengan skor 2-2 memberikan kenangan tersendiri baginya. Menurut pemain 33 tahun itu, laga melawan Meksiko adalah malam yang terbaik yang dimiliki Portugal.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Meski mencetak gol, pemain Bersiktas itu menyesalkan hasil imbang yang diraih timnya. Menurut Quaresma, Portugal memiliki cukup peluang untuk memenangkan pertandingan.

"Saya senang karena mencetak gol, tapi sedih melihat hasilnya. Kami memiliki cukup peluang untuk menang," ujar Quaresma dilansir situs resmi FIFA, Selasa 20 Juni 2017.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Pemain sayap itu mengisahkan gol pertama Portugal yang dilesatkan ke gawang Meksiko. Bagaimana ia bergerak cepat untuk mengkonversi umpan dari Cristiano Ronaldo.

"Anda harus melesatkan gol dengan cepat. Itu umpan bagus dari Ronaldo dan saya harus selesaikan dengan baik," jelasnya.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Diketahui, saat laga tersebut, Portugal sempat unggul 2-1, hingga akhirnya Meksiko bisa mencetak gol kedua di menit ke 90.  

Gol Portugal sendiri dicetak Ricardo Quaresma menit 35 dan Cedric Soares pada menit 86. Sedangkan Meksiko dicetak oleh Javier Hernandez menit 42 dan Hector Moreno menit 90. (mus)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024