Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 20:44 WIB
  • Kecewa, Lewandowski Ancam Hengkang dari Bayern Munich

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila,
    • Ridho Permana
Kecewa, Lewandowski Ancam Hengkang dari Bayern Munich
Photo :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach
Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski rayakan gol

VIVA.co.id – Agen Striker Beyern Munich Lewandowski, Maik Barthel mengungkapkan bahwa kliennya kecewa terhadap klub tersebut. Sebab, Munich tidak menunjukkan dukungannya pada saat Lewandowski yang tengah berusaha mengejar gelar top skor musim lalu.

Meski sukses menyabet gelar Bundesliga, predikat top skorer Bundesliga musim lalu lepas dari genggaman Lewandowski. Bomber Polandia itu gagal menambah koleksi golnya untuk Bayern Munich, sedangkan pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mendulang dua gol dalam laga pamungkas.

"Lewandowski mengatakan kepada saya bahwa dia tidak dipanggil Carlo Ancelotti untuk pertandingan terakhir, Sehingga, gagal menjadi top skorer dalam laga terakhir," ujar Barthel.

"Saya tidak pernah melihat dia kecewa seperti ini sebelumnya. Dia sangat berharap, tim mendukungnya secara aktif," ucap Barthel.

Barthel menjelaskan, Lewandowski sendiri sudah memprediksi kalau dia akan kalah saing dengan Aubameyang untuk gol Individu.

"Lewy mengatakan bulan lalu tentang bagaimana dia merasa akan kalah saing dengan Aubameyang untuk gong individu," tambahnya.

"Saya belum sepenuhnya puas dengan cara tim membantu saya. Saya benar-benar kecewa dengan Munich," kata Barthel menirukan ucapan Lewandowski.

Diketahui, Lewandowski membantu Bayern mempertahankan predikat juara Bundesliga pada musim lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak 43 gol dan 10 assist dari 47 laga dalam berbagai ajang. (asp)