Mbappe Ditawar Lebih Mahal dari Ronaldo dan Bale

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain tak rela melihat Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid atau Arsenal. Mereka mengajukan tawaran transfer yang belum pernah terjadi sebelumnya, yakni £119 juta atau Rp2,01 triliun.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dilansir Foottheball, PSG tertarik mendatangkan Mbappe karena terpikat penampilannya saat membela Monaco di ajang Liga Champions. AS Monaco lolos hingga semifinal kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Arsenal dan Real Madrid tengah memburu penyerang yang mencetak 26 gol untuk Monaco musim lalu itu. Arsene Wenger sudah melakukan kontak telepon secara khusus. Zinedine Zidane juga sudah melakukan pertemuan rahasia. Bagaimana PSG?

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

PSG adalah klub yang dikenal karena kekayaannya dan berani jor-joran. Nilai transfer fantastis yang belum pernah terjadi sebelumnya mereka sodorkan.

Bila akhirnya Monaco memilih menyerahkan Mbappe ke PSG dengan nilai transfer di atas, pemain 18 tahun itu akan mengalahkan Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24
Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024