Verratti Tolak Kontrak Fantastis Rp1,4 Triliun dari PSG

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Pascal Rossignol

VIVA.co.id – Usaha Paris Saint-Germain (PSG) untuk bisa mempertahankan keberadaan Marco Verratti, nampaknya akan menemui jalan buntu. Sebab, gelandang asal Italia ini dikabarkan sudah menolak tawaran kontrak baru dari PSG, meski jumlahnya terbilang fantastis.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

Menurut laporan 101 Greatgoals, manajemen PSG sudah menawarkan kontrak baru sebesar €100 juta, atau sebesar Rp1,4 triliun, per tahun. Kabar penolakan Verratti jelas kian memicu umor bahwa eks pemain Pescara ini akan berlabuh di Barcelona.

Sementara itu, 101 Greatgoals juga melaporkan jika Verratti justru sudah menyepakati kontrak bersama Barcelona dengan jumlah jauh di bawah tawaran PSG, €10 juta (Rp149 miliar).

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

Verratti sebelumnya didatangkan PSG dari Pescara pada tahun 2012. Saat itu, Verratti sepakat bergabung dengan armada Les Parisiens dengan durasi kontrak selama 5 tahun. Verratti menandatangani kontrak pada 18 Juli 2012, dan akan berakhir pada 18 Juli 2017 mendatang.

Keinginan Verratti untuk hengkang tak lepas dari ambisinya untuk bisa merengkuh gelar juara Liga Champions. Sebab, dalam lilma musim kebersamaannya dengan PSG, bintang berusia 24 tahun ini hanya mampu meraih gelar domestik saja.

Bayern Munich Tersisih, Pacar Seksi Verratti Ejek Thomas Mueller

4 gelar  juara Ligue 1, 3 gelar Piala Prancis, 4 gelar Piala Liga Prancis, dan 4 gelar Piala Super Prancis, adalah sejumlah gelar yang ikut disumbang Verratti buat PSG. Total Verratti tampil dalam 201 pertandingan dan mencetak 6 gol bersama PSG.

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

"Dia fenomena. Dia diinginkan di Barcelona, tapi kini kebalikannya, saya yang datang kepadanya di Paris,” kata Lionel Messi.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2021