Hadapi Kamerun, Jerman Terancam Tanpa Emre Can

Gelandang Jerman, Emre Can (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Kabar buruk datang untuk Jerman jelang menghadapi Kamerun di laga pamungkas penyisihan Grup B Piala Konfederasi, Minggu 25 Juni 2017. Der Panzer terancam tak bisa diperkuat gelandang andalan, Emre Can dalam laga yang berlangsung di Fisht Olympic Stadium, Sochi.

Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Afrika 2023, Timnas Senegal Tantang Pantai Gading

Pelatih Jerman, Joachim Loew tidak memberitahu secara rinci apa cedera yang dialami Can. Gelandang Liverpool ini mengalami cedera ringan di saat sesi latihan.

"Saat latihan, Emre Can mengalami cedera ringan. Dia membungkuk di lapangan. Sepatu botnya terjebak di rumput. Kami harus melihat bagaimana kondisi dia karena harus berhenti latihan," kata Loew seperti dilansir Goal.

Andre Onana Serbasalah, Akhirnya Tak Peduli Kritik

Loew harus berpikir keras saat menghadapi Kamerun. Kemungkinan dia akan kembali melakukan perubahan formasi demi memastikan tiket ke semifinal.

"Tiga atau empat perubahan mungkin ada saat melawan Kamerun. Tujuh atau delapan perubahan mungkin terlalu berlebihan," ucap Loew.

Andre Onana Belum Laporan ke Ten Hag soal Piala Afrika 2024

Jerman saat ini menempati posisi dua Grup B dengan 4 poin dari 2 pertandingan. Mereka mengumpulkan poin yang sama dengan Chile di puncak klasemen dan hanya kalah selisih gol. Sementara itu, Kamerun menempati posisi juru kunci dengan 1 poin. (art)

Pemain Timnas Senegal

5 Tim Unggulan Ini Bernasib Tragis di Piala Afrika 2023, No 3 Nggak Nyangka Banget

Sejumlah kejutan terjadi di Piala Afrika 2023 yang digelar di Pantai Gading. Banyak tim unggulan yang sudah rontok dengan cepat. Siapa sajakah mereka?

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024