Vidal: Ronaldo Pemain Sok Pintar

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Perang urat syaraf dilancarkan bintang timnas Chile Arturo Vidal jelang menghadapi Portugal di semifinal Piala Konfederasi 2017, tengah pekan ini, Kamis 29 Juni 2017.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Vidal tidak gentar menghadapi Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo. Dia bahkan menjuluki kapten Portugal tersebut sebagai pemain yang sok pintar.

"Ronaldo pemain sok pintar. Buat saya, dia (Ronaldo) tidak pernah ada," kata Vidal seperti dilansir Goal, Selasa 27 Juni 2017.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Vidal bahkan sangat yakin Chile melaju ke final Piala Konfederasi dengan mendepak juara Piala Eropa 2016 itu. Di final, Chile berharap bisa bertemu Jerman yang berstatus juara dunia.

"Saya sudah mengatakan ke rekan setim saya di Bayern Munich, Joshua Kimmich (pemain Jerman). Kita akan bertemu di final," jelas Vidal dengan kepercayaan diri tinggi.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Selain duel Chile melawan Portugal, laga semifinal Piala Konfederasi 2017 lainnya mempertemukan Jerman dengan Meksiko yang berstatus juara Piala Emas Concacaf 2015.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024