Chile Siapkan Trik Jitu Bikin Ronaldo Frustrasi

Kapten Timnas Portugal dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Pelatih timnas Chile Antonio Pizzi telah menyiapkan trik jitu mengalahkan Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo di semifinal Piala Konfederasi 2017, tengah pekan ini.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Teknik individu Ronaldo luarbiasa. Dia bisa mencetak gol, cepat dan memiliki semangat kuat. Kami harus menghentikannya sebisa kami," kata Pizzi dilansir Soccerway.

"Dan untuk cara instant, kami akan mematikan mereka dalam duel udara. Mereka sangat kuat dalam situasi itu. Kami juga tidak akan melakukan tekel, sebab sangat beresiko."

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Sementara itu, gelandang Chile Marcelo Diaz menyatakan, telah menyiapkan trik khusus. Dia akan membuat Ronaldo frustrasi dengan mempersempit ruang geraknya di laga nanti. 

"Kami semua tahu dia pemain hebat dan sangat berbahaya. Dia bisa menjadi penentu laga. Dia sukses di Spanyol musim ini. Dan di ajang ini, dia menunjukkan kekuatan yang sama," katanya. 

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

"Kami akan mencoba mempersempir ruang gerak dia. Kami akan bermain seperti biasa untuk menghentikannya," tambahnya.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024