Kiper Chile Dijanjikan Hadiah Tidak Masuk Akal

Aksi kiper timnas Chile, Claudio Bravo menepis tendangan penalti.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penjaga gawang Chile, Claudio Bravo dijanjikan hadiah tidak masuk akal dari salah satu wanita muda Chile, Fernanda Aguayo. Ya, Bravo akan diberikan seribu anak oleh Aguayo. 

Duel Sengit, Timnas Polandia Bungkam Chile

Hadiah tersebut diberikan menyusul aksi luar biasa pemain Manchester City ini ketika Chile menghadapi Portugal di semifinal Piala Konfederasi, Kamis 29 Juni 2017. "Saya berjanji akan memberikan seribu orang anak atas performa Bravo," kata Aguayo, seperti dilansir Marca

Bravo menjadi pahlawan setelah sukses memblok seluruh penendang penalti Portugal. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0 dan Chile akhirnya lolos ke final dengan kemenangan penalti 3-0. 

Prediksi Uji Coba: Timnas Polandia vs Timnas Chile

Tiga algojo penalti Portugal yang gagal adalah Ricardo Quaresma, Joao Moutinho dan Luis Nani. Sedangkan tiga penendang Chile, Arturo Vidal, Charles Aranguiz dan Alexis Sanchez berhasil menuntaskan tugasnya. 

Selanjutnya Chile akan menghadapi Jerman di partai puncak Piala Konfederasi. Laga tersebut akan dihelat pada Senin dini hari WIB, 5 Juli 2017 mendatang. 

5 Tim Raksasa Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022, Nomor 3 Miris Banget

Sebelumnya kedua tim pernah bertemu di fase grup. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. 
 

Trofi Copa America

Hasil Drawing Copa America 2024

Drawing Copa America 2024 telah digelar pada Jumat pagi WIB 8 Desember 2023. Sebanyak 16 slot tim dibagi ke dalam empat grup dan akan bertanding di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023