Musim Depan, Mario Goetze Akan Kembali Merumput

Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Thilo Schmuelgen

VIVA.co.id – Gelandang Mario Goetze dikabarkan akan kembali merumput bersama Borussia Dortmund musim 2017/2018. Goetze absen cukup lama dari dunia sepakbola karena menderita sakit. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dikutip dari Foxsport, pemain internasional Jerman ini mengalami gangguan metabolisme. Goetze absen dari dunia sepakbola sejak Februari lalu. 

"Karena gangguan metabolisme saya tidak bisa bermain sepakbola akhir-akhir ini. Selama beberapa bulan saya menjalani pengobatan dan berhasil," tulis Goetze dalam akun Instagramnya. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya akan memulai program tahap ketiga pemulihan. Ini artinya saya akan menyelesaikan tes kinerja dan memulai program dengan tim segera. Saya sangat senang bisa kembali ke stadion dan tempat latihan," tambah Goetze. 

Goetze dikabarkan akan mengikuti progam pra musim bersama dengan pelatih baru Dortmund, Peter Bosz. Goetze menyatakan, ia turut bangga dengan prestasi Dortmund musim lalu yang berhasil meraih trofi Piala DFB-Pokal. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Saya bangga dengan rekan setim saya, mereka berhasil membawa pulang Piala DFB-Pokal. Saya melihat foto-foto, fans dan semua merayakan. Ini mengingatkan saya kemengan pertama saya dengan klub," jelas Goetze.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024