Inter Resmi Perkenalkan Eks Gelandang Real Madrid

Gelandang Inter Milan, Borja Valero
Sumber :
  • Twitter/@inter_en

VIVA.co.id – Inter Milan secara resmi memperkenalkan rekrutan barunya, Borja Valero. Gelandang berusia 32 tahun ini diboyong Inter dari Fiorentina dan sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, Valero memang sudah ikut bergabung dengan latihan tim di kawasan Brunico. Hanya saja, eks pemain Villarreal dan West Bromwich Albion ini masih belum resmi diperkenalkan oleh Inter.

Lewat akun Twitter resminya, manajemen Inter secara resmi memperkenalkan rekrutan barunya tersebut. Valero resmi bergabung dengan Inter dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Sayangnya, tak diketahui berapa nilai transfer Valero.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Selamat datang ke #Inter, @bvalero20!" bunyi pernyataan Inter lewat Twitter.

Mantan gelandang Real Madrid ini sebelumnya membela Fiorentina selama lima musim, setelah diboyong dari Villarreal. Lima musim bersama Fiorentina, Valero total tampil dalam 211 laga, mencetak 17 gol dan 42 assist di semua ajang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Valero adalah rekrutan kedua Inter, setelah sebelumnya mendatangkan bek muda Slovakia, Milan Skrniar, dari Sampdoria. Hingga saat ini, Inter masih dikaitkan dengan beberapa bintang lain semisal Radja Nainggolan dan Angel Di Maria.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024