Dani Alves Minta Maaf Bikin ManCity Sakit Hati

Bek Tim Nasional Brasil, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id – Dani Alves meminta maaf karena telah menyakiti hati Manchester City dan manajer Pep Guardiola. Alasan Alves meminta maaf adalah karena pemain berusia 34 tahun ini gagal bergabung di Etihad Stadium. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Alves memilih untuk berlabuh di Paris Saint-Germain (PSG), dengan durasi kontrak dua tahun. Seperti diketahui, setelah hanya semusim membela Juventus, Alves dikabarkan akan bergabung dengan ManCity untuk kembali bertemu dengan Guardiola. Mereka pernah berkerjasama di Barcelona. 

Alves mengatakan, ia memang ingin bermain di ManCity. Namun, Alves mengakui jika godaan PSG lebih besar. 

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

"Tidak hanya ManCity yang menarik tapi juga klub di Premier League lainnya. Saya sering bilang jika Premier League selalu membayangi saya, dan banyak hal menarik di sana" kata Alves, yang dilansir dari L'Equipe.

"Saya telah berbicara dengan perwakilan ManCity. Tapi saya punya teman di sini (Paris) dan isteriku mencintai kota ini. Saya sedikit egois saat hijrah ke Juventus, saya tidak mendengarkan isteri dan kawan saya. Untuk saat ini saya tidak ingin egois. Jika Guardiola merasa bersalah, saya meminta maaf," tambah pemain internasional Brasil ini. 

Pesepakbola Dani Alves Dinyatakan Bersalah Atas Pemerkosan, Hukuman Penjara 4 Tahun 6 Bulan

Alves memiliki target pribadi dengan PSG. Ia akan memberikan yang terbaik bagi PSG. 

"Saya senang menandatangani kontrak di sini. Dalam beberapa tahun terakhir saya telah melihat perkembangan tim, yang telah menjadi kekuatan baru di Eropa. Percayalah saya datang ke Paris untuk memenangkan banyak piala," jelas Alves. (ren)

Legenda Barcelona, Dani Alves

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Legenda Barcelona, Dani Alves masih harus mendekam di penjara atas kasus pemerkosaan di Spanyol. Dia dovonis bersalah dengan hukuman 4 tahun dan 6 bulan.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024