Alves Minta Verratti Tolak Barcelona 

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain
Sumber :

VIVA.co.id – Rekrutan anyar Paris Saint Germain (PSG) Dani Alves mendesak Marco Verratti tidak menerima tawaran Barcelona. Dia berharap Verratti bertahan di PSG bersamanya.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Verratti terus dibujuk Barcelona untuk pindah dari PSG. Namun manajemen PSG tetap menolak tawaran menggiurkan yang diajukan Barcelona demi mempertahankan Verratti. 

Sementara itu, PSG resmi mendapatkan Alves pada Rabu malam kemarin. Pemain Brasil itu bergabung ke PSG dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Juventus berakhir. 

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

"Saya datang demi bisa bermain dengannya. Jika dia pindah, apa yang saya lakukan? Ini pesan saya untuknya," kata Alves seperti dilansir Soccerway, Kamis 13 Juli 2017.

"Saya berharap dia bisa membantu PSG meraih impian mereka. Semain banyak pemain bagus yang dimiliki, maka semakin besar peluang PSG untuk meraihnya," jelasnya.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

Alves pun mengungkapkan alasannya kenapa dia lebih memilih bergabung ke PSG daripada ke Manchester City. Padahal ManCity dibesut mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

"Bukan hanya keindahan kota Paris yang membuat saya memilih PSG, tapi ambisi besar klub ini yang sangat memikat saya," lanjutnya.

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020