Striker Barcelona Dukung Penuh Karier Kepelatihan Gerrard

Legenda Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Striker Barcelona, Luis Suarez, dikenal memiliki hubungan baik di luar lapangan dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard. Hal itu terlihat dari komentar mereka yang selalu memberikan dukungan.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Kali ini, striker asal Uruguay itu menyuarakan dukungannya untuk Gerrard yang akan memulai pekerjaan barunya sebagai manajer Liverpool U-18. Pria asal Inggris itu akan memimpin timnya melawan Burton Albion pada laga persahabatan pramusim.

"Saya pikir dia tak akan mendapat kesulitan sebagai manajer. Gerrard telah menuliskan namanya dalam sejarah Liverpool untuk cinta yang telah dia tunjukkan untuk klub dan kotanya," kata Suarez dikutip Liverpool Echo.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sebelum berkostum Barcelona, Suarez sempat bermain bersama Gerrard di Liverpool selama 3,5 musim. Dia langsung menjadi ujung tombak utama sepeninggal Fernando Torres.

Rekornya pun cukup apik. Selama kurun waktu tersebut, Suarez mampu mencetak 82 gol dari 133 pertandingan di semua kompetisi.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Dia juga hampir membawa The Reds menjuarai Premier League pada musim terakhirnya merumput di Anfield. Sayangnya, usaha The Reds digagalkan Manchester City yang menjadi juara di musim 2013/2014.

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024