Presiden Torino Beri Sinyal Kepindahan Belotti ke PSG

Penyerang Torino, Andrea Belotti
Sumber :
  • Twitter/@gallobelotti

VIVA.co.id – Setelah gagal memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco, kini Paris Saint Germain (PSG) mengalihkan pandangan untuk striker Torino, Andrea Belotti. Hal ini dilakukan PSG karena syarat Monaco terlalu besar.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Dilansir Football Italia, Jumat, 14 Juli 2017, Presiden Torino, Granata Urbano Cairo mengisyaratkan kesediaannya melakukan negosiasi. Artinya pemain 23 tahun itu akan menjadi alternatif untuk Mbappe.

PSG dikabarkan bersedia membayar klausul pelepasan Belotti sebesar €100 juta atau sebesar Rp1,5 triliun. Les Parisiens tentu akan serius dalam menindaklanjuti kesepakatan ini.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Alasan PSG menghentikan perburuan Mbappe, karena Monaco menuntut €130 juta atau sekitar Rp1,9 triliun. Hal itu dinilai terlalu mahal.

Diberitakan sebelumnya, tak hanya PSG, Chelsea diam-diam sudah bergerak mendekati mesin gol Torino itu. Tawaran menggiurkan juga sudah disodorkan.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

Menurut Tuttosport, Chelsea siap memberikan uang tunai €60 juta atau Rp913 miliar kepada Torino agar mendapatkan Belotti. Tak cuma itu, mereka juga akan memberikan bonus €40 juta atau senilai Rp608 miliar sesuai dengan peforma sang pemain kelak.

Sayangnya, tawaran tersebut langsung ditolak oleh Torino. Mereka diyakini hanya mau melepas Belotti jika ada yang berani memberikan €100 juta secara cash.
 

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020