Inter Milan Kalah dari Tim Divisi Dua Jerman

Pemain Inter Milan rayakan gol Joao Mario
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id - Inter Milan menelan kekalahan pada laga kedua ujicoba pramusim. Pasukan La Beneamata kalah 1-2 dari Nuernberg pada Sabtu 15 Juli 2017 malam WIB.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sportpark Reischach tersebut, Inter menurunkan para pemain terbaiknya. Antara lain,Samir Handanovic, Miranda, Danilo D'Ambrosio, Geoffrey Kondogbia, Borja Valero, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic hingga Eder.

Sayangnya, tim asuhan Luciano Spalletti tersebut gagal mencetak gol di paruh pertama, memaksa laga berakhir 0-0 hingga turun minum. Pada babak kedua, Spalletti langsung melakukan perubahan besar di skuatnya.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Akan tetapi, hal tersebut tak memberikan dampak besar. Nuernberg malah bisa terus menekan pertahanan dari tim asal Serie A Italia ini.

Hasilnya, tim divisi dua Jerman tersebut mencetak gol ke gawang Inter pada menit 55 lewat gol Rurik Gislason. Hanya berselang enam menit, Inter malah kembali kebobolan.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kali ini giliran Mikael Ishak yang berhasil menjebol gawang Inter. Tertinggal 0-2 membuat Inter sedikit kesulitan, Spalletti yang melakukan tujuh pergantian tak mengotak-atik kembali timnya.

Hingga akhirnya, Inter berhasil memperkecil kedudukan pada menit 65 lewat gol Eder. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Nuernberg.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024