Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 02:17 WIB
  • Inter Milan Kalah dari Tim Divisi Dua Jerman

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Inter Milan Kalah dari Tim Divisi Dua Jerman
Photo :
  • https://twitter.com/Inter_en
Pemain Inter Milan rayakan gol Joao Mario

VIVA.co.id - Inter Milan menelan kekalahan pada laga kedua ujicoba pramusim. Pasukan La Beneamata kalah 1-2 dari Nuernberg pada Sabtu 15 Juli 2017 malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sportpark Reischach tersebut, Inter menurunkan para pemain terbaiknya. Antara lain,Samir Handanovic, Miranda, Danilo D'Ambrosio, Geoffrey Kondogbia, Borja Valero, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic hingga Eder.

Sayangnya, tim asuhan Luciano Spalletti tersebut gagal mencetak gol di paruh pertama, memaksa laga berakhir 0-0 hingga turun minum. Pada babak kedua, Spalletti langsung melakukan perubahan besar di skuatnya.

Akan tetapi, hal tersebut tak memberikan dampak besar. Nuernberg malah bisa terus menekan pertahanan dari tim asal Serie A Italia ini.

Hasilnya, tim divisi dua Jerman tersebut mencetak gol ke gawang Inter pada menit 55 lewat gol Rurik Gislason. Hanya berselang enam menit, Inter malah kembali kebobolan.

Kali ini giliran Mikael Ishak yang berhasil menjebol gawang Inter. Tertinggal 0-2 membuat Inter sedikit kesulitan, Spalletti yang melakukan tujuh pergantian tak mengotak-atik kembali timnya.

Hingga akhirnya, Inter berhasil memperkecil kedudukan pada menit 65 lewat gol Eder. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Nuernberg.