Tawaran Gila Barcelona untuk Verratti, €65 Juta Plus Rakitic

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Barcelona masih belum menyerah untuk memburu gelandang PSG, Marco Verratti. Mereka kini memperbarui tawaran untuk pemain asal Italia tersebut.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Tadinya Barcelona sudah beberapa kali ditolak. Les Parisiens beralasan Verratti adalah bagian penting dari tim mereka yang tak mungkin dilepas.

Tapi, Barcelona yang membutuhkan jenderal lapangan tengah tidak mau mundur begitu saja. Sekarang tawaran menarik diajukan kepada PSG yang melibatkan salah seorang penggawa Los Azulgranas.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Calciomercato mengklaim, Barcelona siap memberikan €65 juta, setara Rp991 miliar, kepada PSG sebagai tebusan untuk Verratti. Dan bukan cuma itu. Untuk semakin mempermanis tawaran, Barcelona rela menyerahkan Ivan Rakitic.

Secara perhitungan, harusnya tawaran tersebut bisa membuat PSG luluh, sebab Rakitic pun masih tergolong pemain top. Apalagi, jika menengok ke belakang, dia memiliki hubungan baik dengan pelatih Unai Emery karena sama-sama pernah di Sevilla. Jadi mereka tidak akan kesulitan jika kembali bersama lagi. (one)

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona
Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020