Galatasaray Tersingkir, Everton Tantang Tim Slovakia di UEL

Galatasaray disingkirkan Ostersund di Liga Europa
Sumber :
  • News Agency/Robert Henriksson via REUTERS

VIVA.co.id – Kejutan terjadi di babak 2 Kualifikasi Liga Europa 2017-18. Raksasa Turki, Galatasaray harus angkat koper, usai disingkirkan tim Swedia, Ostersund.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Seperti dilansir situs resmi UEFA, Galatasaray kalah 0-2 di leg 1 di markas Ostersund. Mereka pun harus tersingkir karena hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang sendiri di Turk Telekom Stadium, Kamis 20 Juli 2017 (Jumat dini hari WIB).

Hasil-hasil di laga dini hari tadi juga membuat semua tim sudah mengetahui lawan mereka di babak 3 Kualifikasi. Klub Premier League, Everton akan berhadapan dengan tim Slovakia, Ruzomberok.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sementara itu, raksasa Belanda, PSV Eindhoven akan menghadapi tim Kroasia, Osijek. Osijek melangkah ke babak 3, usai menyingkirkan Luzern dengan agregat 3-2.

Beberapa tim elite Eropa akan memulai langkah di babak 3, yang berlangsung pada 27 Juli dan 3 Agustus. Di antaranya, Fenerbahce, AC Milan, Olympique Marseille, dan Athletic Bilbao.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Yang paling dinanti tentu saja Milan, yang baru saja melakukan banyak gebrakan di bursa transfer. Rossoneri akan berhadapan dengan tim Rumania, Craiova.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024