Real Madrid Terus Rayu Mbappe, AS Monaco Ancam Lapor FIFA

AS Monaco
Sumber :
  • Reuters / Eric Gaillard

VIVA.co.id – Kabar Real Madrid dan sejumlah klub elite Eropa yang terus merayu langsung striker muda Kylian Mbappe untuk hengkang membuat manajemen AS Monaco gerah. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Monaco marah karena klub pemburu itu menjalin komunikasi tanpa izin klub pemilik. Mbappe saat ini masih terikat kontrak dengan Monaco hingga musim panas 2019.

Raksasa Prancis itu pun membuat teguran keras di situs resmi klub. Mereka menyebut klub-klub pemburu telah melanggar regulasi FIFA terkait transfer pemain.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti dilansir situs resmi klub, Jumat 21 Juli 2017, berikut ini isi pernyataan Monaco:

Dengan menyesal, AS Monaco memperingatkan klub-klub Eropa yang sudah menjalin kontak dengan Kylian Mbappe tanpa izin. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Monaco ingin mengingatkan bahwa tindakan klub-klub ini bertentangan dengan pasal 211 peraturan Administratif Liga Sepak Bola Prancis (Ligue de Football Professionnel) dan pasal 18.3 Peraturan Status dan Transfer Pemain FIFA.

Untuk mengakhiri situasi yang tidak dapat diterima ini, AS Monaco mempertimbangkan untuk meminta Liga Sepakbola Prancis (Ligue de Football Professionnel) dan FIFA melakukan tindakan disipliner terhadap klub-klub pelanggar. (one)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024