Terlihat di Paris, Alexis Sanchez Gabung PSG?

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id - Rumor kepergian Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini semakin kencang. Terbaru, pemain asal Chile tersebut terlihat berada di Paris, Prancis.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sanchez memang tengah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Menyusul belum adanya kontrak baru dengan Arsenal hingga saat ini.

Kontrak pemain asal Chile itu sendiri tinggal menyisakan satu tahun lagi. Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai klub yang tertarik memakai jasanya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Seperti dilaporkan The Sun, Sanchez terlihat berada di Paris. Bahkan, bintang Arsenal itu kabarnya berada satu hotel dengan direktur olahraga PSG, Antero Henrique.

Keberadaan Alexis di Monceau bersama Henrique disebut-sebut sebagai rangkaian dari proses transfer eks Barcelona ini ke PGS. Ini membuat kabar kepergian Sanchez dari The Gunners makin kuat.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Selain, PSG adalah Manchester City yang juga dikaitkan dengan gelandang berusia 28 tahun ini. Namun, kabar terakhir mengabarkan bila manajer Josep Guardiola mengurunkan niatnya untuk memboyong Sanchez ke Etihad Stadium. (asp)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024