Dortmund Tak Beri Pintu untuk Aubameyang ke China

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

VIVA.co.id – Dengan tegas, Borussia Dortmund tak mengizinkan pemain bintangnya, Pierre-Emerick Aubameyang untuk pindah klub. Pemain asal Gabon itu dikaitkan dengan klub Liga Super China.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Adalah Tianjin Quanjian, klub yang saat ini dibesut oleh Fabio Cannavaro, siap menggelontorkan dana besar untuk Aubameyang. Tak kurang dari 70 juta euro, jadi mahar yang siap dibayar ke kubu Die Borussen.

Tetapi, semua isu itu dibantah oleh Direktur Komunikasi klub, Saschaa Fligge. "Kami tidak memiliki kontak dengan klub lain untuk perihal transfer Aubameyang. Tidak ada skuat yang pergi hingga Januari," katanya, dikutip Soccerway.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Aubameyang merupakan sosok penting di skuat Dortmund. Musim lalu, dia mengakhiri musim di Bundesliga dengan torehan 31 gol.

Tak heran, jika banyak klub yang mengincarnya tiap sesi bursa transfer dibuka. Klub-klub yang memiliki minat untuk mendatangkan Aubameyang antara lain Chelsea dan AC Milan.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Pemain kelahiran 18 Juni 1989 ini sudah empat musim memperkuat Dortmund. Produktivitas golnya selalu meningkat. Musim perdana, dia menorehkan 13 gol, musim berikutnya menyumbang 16 gol dan 25 gol di musim ketiga.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024