Bayern Munich Minta Inter Milan Lupakan Vidal

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, memperingatkan Inter Milan soal Arturo Vidal. Menurutnya, Vidal tidak akan dilepas The Bavarians pada jendela transfer musim panas ini.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Vidal memang tengah dikaitkan dengan La Beneamata. Kabarnya, tim asuhan Luciano Spalletti ini siap menebus pemain asal Chile tersebut dengan nilai transfer 57 juta euro.

Akan tetapi, Bayern menegaskan tidak akan melepas eks pemain Juventus tersebut. Makanya, dia meminta Inter untuk melupakan Vidal pada jendela transfer kali ini.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Inter punya pelatih baru, yang punya banyak pengalaman. Setelah itu, kita lihat saja apakah ada pemain baru yang akan bergabung dengan mereka," ujar Ancelotti, dilansir Football-Italia.

"Vidal, di sisi lain, akan tetap bersama kami. Saya sudah bilang kepada teman-teman saya, (Walter) Sabatini dan (Luciano) Spalletti, untuk melupakannya," imbuhnya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Bayern akan melawan Inter pada ajang International Champions Cup, Kamis 27 Juli 2017. Kedua tim akan bentrok di The National Stadium, Singapura. (one)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024