Bentengi Mbappe, Monaco Beri Tawaran Fantastis

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter/@KMBappe

VIVA.co.id – Ambisi Real Madrid dan Manchester City untuk memboyong bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, nampaknya bakal gagal. Manajemen Monaco siap memagari penyerang 18 tahun dengan kontrak bernilai fantastis.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mbappe memang jadi incaran utama Madrid dan City. Dalam berita sebelumnya, Madrid disebut sudah siap menggelontorkan dana sebesar €180 juta, atau setara dengan Rp2,8 triliun. Tak mau kalah, City juga sudah menyediakan dana dengan jumlah yang sama juga dengan Madrid.

Namun demikian, Monaco jelas takkan tinggal diam. Presiden Monaco asal Rusia, Vadim Vasilyev, menegaskan jika saat ini pihaknya tengah berada dalam komunikasi dengan Mbappe. Vasilyev mewakili manajemen Monaco, membeberkan rencana perpanjangan kontrak Mbappe.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami dalam diskusi perpanjangan kontrak dengan Kylian (Mbappe). Kami berharap akan tercapai kesepakatan. Kami belum mencapai kesepakatan apapun dengan klub lain untuk Mbappe," kata Vasilyev, seperti dikutip BBC.

"Kami sedang bernegisiasi untuk perpanjangan kontraknya. Tapi, Anda (jurnalis) jangan memberikan tekanan kepada pemain terlalu keras. Terlalu banyak tekanan dari media," ujarnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mbappe merupakan produk asli akademi sepakbola Monaco. Ia masuk dalam skuat senior Monaco musim 2015/2016. Musim ini, Mbappe tampil eksplosif dengan catatan 27 gol dalam 58 laga di semua ajang. Ia juga ikut membawa Monaco juara Ligue 1 musim 2016/2017. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024