James Rodriguez Bantah Sindir Real Madrid

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Gelandang baru Bayern Munich, James Rodriguez, mengklarifikasi pernyataannya. Dia menepis rumor yang baru-baru ini berkembang telah mengeluarkan pernyataan sakit hati kepada Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

James menyangkal kabar telah mengeluarkan pernyataan bernada sinis itu. Dia merasa tak pernah menganggap Bayern sama besarnya dengan Real Madrid.

"Ketika saya berpikir untuk menandatangani kontrak dengan Bayern, saya melihat klub itu sama kuatnya dengan Real Madrid," bunyi pernyataan James itu dilansir Marca, Kamis 27 Juli 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain asal Kolombia itu menjelaskan, kepindahannya tak lain karena, dia memiliki hubungan baik dengan sang juru taktik, Carlo Ancelotti.

"Saya dan Ancelotii memiliki hubungan baik. Saya senang bekerja sama dengan dia," ungkap James.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Diketahui, ada beberapa alasan kenapa James 'dibuang' ke Bayern dan menjadi pemain pinjaman di sana. Kepergiannya diyakini memberikan peluang besar terhadap sejumlah pemain muda Los Blancos. Seperti Asensio dan pemain anyar Dani Ceballos. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024