Juventus Masih Penasaran dengan Trofi Liga Champions

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Trofi Liga Champions rupanya membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri penasaran. Bianconeri sempat dua kali dibawanya ke partai final. Namun, selalu gagal menjadi juara.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Di musim 2014-15, Barcelona menjadi penjegal mimpi Juve. Mereka mengalami kekalahan 1-3 di Olympiastadion, Berlin.

Musim lalu, Juve kembali menembus partai final. Namun, mereka harus mengakui keunggulan juara bertahan, Real Madrid 1-4 di Millennium Stadium, Cardiff.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami akan mencoba untuk merebut Scudetto kali ketujuh secara beruntun. Perbedaannya kali ini adalah motivasi," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus meningkatkan diri dan kembali ke final Liga Champions. Mungkin, kali ini kami bisa juara," tegas pelatih 49 tahun ini.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus sukses mengalahkan Paris Saint-Germain 3-2 di ajang International Champions Cup, Kamis pagi WIB, 27 Juli 2017. Allegri menilai, laga di Hard Rock Stadium ini berguna untuk timnya menjelang musim baru.

"Ada masa di mana kami menunjukkan permainan bagus di babak pertama dan babak kedua. Kami perlu memperbaiki kondisi kami, fase saat menguasai bola, dan penyelesaian akhir. Kami masih punya waktu untuk mempersiapkan diri sebelum tampil di Supercoppa Italia," ucap Allegri.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2024/25. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024