Dybala Puas Juventus Tumbangkan PSG

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus berhasil memetik kemenangan pertama di ajang International Champions Cup (ICC) 2017, Amerika Serikat, saat kontra Paris Saint-Germain (PSG), Kamis 27 Juni 2017. I Bianconeri menggasak PSG dengan skor 3-2.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Bermain di MetLife Stadium, New Jersey, Gonzalo Higuain memecah kebuntuan Juventus saat laga babak pertama akan berakhir. Eks bomber Real Madrid ini sukses menuntaskan kerjasamanya dengan Dybala, dan  membawa Juventus unggul 1-0 di babak pertama.

Goncalo Guedes mampu mencetak gol penyeimbang menit 53 untuk PSG, usai menerima umpan Angel Di Maria. Akan tetapi, Juventus kembali mampu unggul setelah gol Claudio Marchisio di menit 62.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Lagi, PSG mampu menyamakan kedudukan lewat gol Javier Pastore menit 80.  Marchisio berhasil mencetak gol kembali dan kini lewat tendangan penalti, dengan mencetak gol keduanya memastikan kemenangan Juventus 3-2.

"Tadi adalah sebuah pertandingan yang bagus. Tadi adalah pertandingan yang berguna untuk melatih kami secara fisik dan mengenal rekan-rekan baru kami. Mereka baru saja tiba, tapi pelatih (Massimiliano Allegri) akan berhasil mengintegrasikan mereka," ujar Dybala dilansir Football-Italia.

Prediksi Serie A: Juventus vs Fiorentina

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi AS Roma pada Senin 31 Juli 2017. Kemudian, Dybala cs akan menantang Tottenham Hotspur pada laga persahabatan. Sabtu 5 Agustus 2017.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan Scudetto tidak pernah menjadi target realistis untuk musim ini. Dia memiliki alasan mengutarakan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024