Madrid Mulai Berbenah Jelang Lawan Barcelona

Pertandingan El Clasico.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id - Real Madrid akan melawan Barcelona dalam laga lanjutan International Champions Cup, Minggu 30 Juli 2017. Pemain belia Los Blancos, Oscar Rodriguez, menyatakan bila duel itu cukup krusial.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid tengah dalam tren negatif pada tur pramusimnya di Amerika Serikat. Madrid dikalahkan oleh Manchester United dan Manchester City.

Melawan ManCity, Madrid dipaksa menyerah dengan skor 1-4. Satu-satunya gol dari tim asuhan Zinedine Zidane dicetak oleh Oscar.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Oscar mengakui bila Madrid masih banyak kekurangan. Kekalahan dari The Citizens bukan gambaran Madrid sebenarnya, dan mereka harus segera membenahi diri jelang lawan Barcelona.

"Kami masih memiliki pertandingan melawan Barcelona dan kami akan menjalani pertandingan itu seperti kami menghadapi pertandingan lain," kata Oscar di situs resmi Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Memang benar pertandingan itu spesial, dan kami harus bekerja keras agar bisa meraih kemenangan pada laga itu." sambung pemain lulusan akademi Madrid ini. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024