Sembuh dari Cedera, Manuel Neuer Kembali Berlatih

Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA.co.id – Manuel Neuer telah kembali berlatih bersama Bayern Munich, setelah istirahat hampir 15 pekan karena cedera. Bahkan, Neuer harus mengakhiri kompetisi di Bundesliga musim lalu lebih cepat karena cedera tersebut. 

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Dikutip dari Soccerway, Neuer mengalami cedera patah metatersal, ketika bertarung melawan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions musim lalu. Neuer pun tidak ikut dalam sesi pramusim, untuk menyembuhkan cederanya. 

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti memasang empat kiper berbeda dalam beberapa laga pramusim. Mereka adalah, Tom Starke, Sven Ulreich, serta dua kiper muda, Ron-Torben Hofmann dan Christian Fruchtl. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Kiper berusia 31 tahun tersebut berlatih di bawah asuhan pelatih kiper Toni Tapalovic. Neuer berhasil melahap menu latihan kiper untuk pertama kalinya," tulis Bayern dalam pernyataan resminya. 

"Neuer menghabiskan 20 menit untuk menangkap dan melempar bola, tanpa memaksakan dirinya," jelas Bayern. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Neuer dipastikan tidak akan bermain ketika Bayern bertemu Borussia Dortmund di Piala Super DFL. Neuer kemungkinan akan bermain pada pekan pertama Liga Jerman melawan Bayer Leverkusen, 18 Agustus mendatang.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024