Mahalnya Harga Jual Jersey Neymar di PSG

Seorang penggemar PSG sukses mendapatkan jersey Neymar
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain resmi memperkenalkan Neymar, Jumat 4 Agustus 2017. Banyak suporter yang menghadiri acara yang berlangsung di Parc des Princes tersebut.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Usai acara perkenalan, para suporter PSG langsung antre membeli jersey Neymar dengan nomor punggung 10. Dan meski tipe replika, namun harga yang dipatok cukup mahal.

(Baca juga: Babak Baru Konflik Neymar dan Barcelona)

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Dikutip dari The Sun, mereka yang ingin membeli jersey Neymar mesti membayar 140 poundsterling (Rp2,4 juta). Beruntung bagi PSG. Walau mahal, keinginan suporter tidak surut.

PSG nampaknya benar-benar memanfaatkan betul momen perkenalan Neymar kali ini. Sebab, mereka menjual jersey replika dengan dua warna, yakni biru dan kuning.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Harga jual tinggi sepertinya layak diberikan. Sebab, Les Parisiens mesti merogoh kocek besar untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Mereka menebus Neymar dengan harga Rp3,4 triliun dari Barcelona. Kemudian, gaji yang diberikan kepada striker asal Brasil itu mencapai Rp8,8 miliar per pekannya.

(Baca juga: Gunakan Jet Pribadi, Neymar Tiba di Paris)

Dibandingkan dengan harga jual jersey Nemanja Matic di Manchester United, nilai Neymar jauh lebih tinggi. Dalam laman resmi Setan Merah, mereka melabeli dengan harga Rp1,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya