Allegri Tak Cemas Juventus Kalah dari Tottenham

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Juventus dipaksa menyerah oleh Tottenham Hotspur dalam laga pramusim, Minggu 6 Agustus 2017 dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, mengaku tidak cemas dengan kekalahan pasukannya ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Juventus kalah dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Tottenham masing-masing dicetak oleh dari Hary Kane dan Christian Eriksen.

Ini menjadi laga terakhir Juventus pada laga pramusim. Walau begitu, Allegri tidak terlalu mencemaskan hasil di pramusim karena timnya sudah berlatih dengan baik sejauh ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya tidak risau. Kami sudah bekerja keras dalam beberapa hari terakhir. Kami melakukan beberapa hal bagus. Memang kekalahan seperti ini buru, tapi kami harus melihat sisi positifnya," kata Allegri, seperti dikutip dari Football Italia.

Di sisi lain, Allegri menyoroti lemahnya pertahanan Juventus. Ini menyusul kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan, maka itu akan melakukan banyak perbaikan di sektor belakang Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami harus lebih berhati-hati di saat bertahan dan kita harus bekerja lebih keras lagi untuk itu. Kerena Serie A selalu dimenangkan oleh tim dengan lini pertahanan yang bagus. Tapi kami sudah lebih dari dari aspek fisik," kata eks pelatih AC Milan ini. (ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024