Striker MU: Lawan Real Madrid Jadi Pertandingan Berat

Pertandingan persahabatan antara Manchester United kontra Real Madrid beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id - Manchester United akan meladeni Real Madrid pada Piala Super Eropa, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB. Striker MU, Anthony Martial, menilai ini akan menjadi laga yang cukup berat bagi timnya.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dalam laga yang akan berlangsung di Nacionalna Arena Filip II Makedonski itu, MU menyandang status juara Liga Europa. Sedangkan Madrid sebagai jawara Liga Champions musim lalu.

Kedua tim sendiri sudah bentrok pada laga pramusim di International Champions Cup, akhir bulan lalu. MU berhasil keluar sebagai pemenang lewat adu penalti, setelah sebelumnya imbang 1-1 di waktu normal.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Martial menyatakan bila laga ini menjadi penutup persiapan mereka jelang dimulainya Premier League, pekan depan. Ia sudah tidak sabar untuk bisa merebut gelar juara dari Los Blancos.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berat. Hal ini akan jadi puncak dari semua persiapan yang sudah kami lakukan di beberapa laga uji coba sebelumnya," ujar Martial di situs resmi MU.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya siap untuk membawa titel ini ke Manchester. Kami semua sudah tidak sabar menantikannya," lanjutnya.

Ini menjadi laga terakhir MU di pramusim musim panas ini. Selanjutnya, tim Jose Mourinho akan menjamu West Ham United di Old Trafford pada laga perdana Premier League, 13 Agustus 2017. (ren)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024