Sepakat di Angka Rp2,3 Triliun, PSG Dapat Mbappe?

Penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Teka-teki masa depan Kylian Mbappe hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Penyerang belia AS Monaco ini jadi salah satu komoditi terpanas dalam bursa transfer musim panas 2017. Kabar terbaru, Paris Saint-Germain (PSG) siap menggelontorkan dana fantastis lagi, untuk memenangkan persaingan transfer Mbappe.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Performa apik Mbappe musim lalu membuat banyak raksasa Eropa kepincut meminangnya. Manchester City, Arsenal, PSG, Barcelona, hingga Real Madrid, menaruh minat yang sama terhadap bomber berusia 18 tahun ini. 

PSG nampanya bisa jadi pemenang dalam perburuan Mbappe. Menurut laporan Paris United, PSG dan Mbappe sudah mencapai kesepakatan pribadi. Tak hanya itu, PSG juga disebut sidap menggelontorkan dana sebesar £175 juta, atau senilai dengan Rp2,3 triliun, untuk menebus Mbappe.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Jika benar, PSG kembali menggelontorkan dana fantastis untuk mendapatkan buruannya. Sebab sebelumnya, PSG sudah mengeluarkan dana super besar €222 juta (Rp3,4 triliun) untuk mendaratkan Neymar dari Barcelona.

Ini berarti, PSG sudah mengeluarkan dana sebesar £328,4 juta, atau setara dengan Rp5,7 triliun, hanya untuk mendatangkan 2 pemain saja.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Mbappe jadi salah satu kunci kesuksesan Monaco menjuarai Ligue 1 2016/2017. 3 musim membela panji Monaco, Mbappe sudah mencetak 27 gol dalam 60 pertandingan di semua ajang.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024