Kedatangan Neymar Bikin Pelatih PSG Kian Tertekan

Pelatih anyar Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id – Kedatangan Neymar membuat PSG semakin disegani baik di kancah domestik mau pun Eropa. Besar harapan musim ini mereka bisa kembali merengkuh trofi Liga Prancis sekaligus Liga Champions.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Pelatih Unai Emery mengakui skuatnya kini menjadi lebih baik dengan kehadiran Neymar. Dia juga paham ekspektasi publik sangat tinggi karena Les Parisiens kini memiliki pemain termahal di dunia.

Dari sana juga Emery sadar bahwa tekanan yang dihadapinya kian bertambah. Untungnya, mantan entrenador Sevilla itu memaknai dengan sikap positif.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Dia adalah pemain yang membuat klub naik ke level yang lebih tinggi. Tanpa Neymar, PSG sudah hebat dan sekarang menjadi kian hebat," kata Emery dikutip The Sun.

"Antusiasme fans juga semakin besar. Ini memberikan tekanan bagi kami semua, tapi tim tetap menyambutnya dengan positif. Neymar akan membuat tim ini lebih baik," terangnya.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Neymar didatangkan dari Barcelona beberapa hari lalu. Penyerang asal Brasil itu ditebus sesuai klausul pelepasan, dengan harga €222 juta, setara Rp3,4 triliun.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024