Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 08:50 WIB
  • Laga Super Eropa Penentu Masa Depan Bale dan Ambisi MU

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Laga Super Eropa Penentu Masa Depan Bale dan Ambisi MU
Photo :
  • Twitter/@ManUtd
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

VIVA.co.id – Ambisi besar raksasa Premier League, Manchester United sepertinya akan terbendung. Meski telah mendatangkan dua bintang sekelas Romelu Lukaku dan Nemanja Matic, The Red Devils tanpa kompromi tetap membidik rekrutan baru atas nama pilar sentral Real Madrid, Gareth Bale.

Spekulasi ini pun seolah terus berlanjut tatkala El Real tengah berburu serius untuk memboyong penggawa andalan AS Monaco, Kylian Mbappe. Praktis situasi ini seperti makin bikin Jose Mourinho tak sabar membajak Bale ke Old Trafford.

Sementara itu, nama Bale tetap masuk dalam skuat 24 pemain Real Madrid untuk laga Piala Super Eropa kontra MU, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB. Kondisi ini pun mulai menuai reaksi berbeda dari Mourinho.

"Jika dia bermain besok (duel Piala Super Eropa), saya tidak akan memikirkan kemungkinan Bale masuk tim ini," ungkap Mourinho di Macedonia, dilansir FOX Sports Asia.

"Jika dia bermain besok, akan ada dalam rencana pelatih dan rencana klub di mana itu akan membuatnya juga memiliki ambisi untuk terus melanjutkan masa depan di Real Madrid," tuturnya.

Dari pernyataan Mourinho itu tampak jelas terkesan bahwa laga Piala Super Eropa dini hari nanti akan sangat menentukan nasib Bale dan ambisi besar MU tersebut.

"Tapi saya pikir jika dia bermain besok, mungkin ini adalah konfirmasi terbaik bahwa mereka (Real Madrid) akan terus mengandalkannya selama musim ini," tutur pelatih yang dijuluki Special One itu.