Zidane: Cristiano Ronaldo Siap Main Lawan MU

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ognen Teofilovski

VIVA.co.id – Setelah absen lama dari skuat Real Madrid, Cristiano Ronaldo siap diturunkan menghadapi Manchester United di ajang UEFA Super Cup. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Ronaldo baru bergabung kembali dengan skuat Real Madrid, Sabtu lalu. Pemain asal Portugal itu menyatakan siap memperkuat Madrid melawan mantan klubnya, MU.

"Ada banyak hal, banyak gangguan dan banyak hal terjadi. Tetapi, dia tetap rileks dan yang membuat saya terkesan dia tetap bugar sebagaimana saaf final (Liga Champions) dua bulan lalu," kata Zidane seperti dilansir Express.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Zidane memastikan Ronaldo masuk line up. Meski baru bergabung, kehadirannya itu menunjukkan kesiapan Ronaldo bermain di lapangan.

Namun demikian, Zidane mengingatkan bahwa kepastian starting XI baru diumumkannya menjelang laga. Yang pasti, Ronaldo berangkat bersamanya, entah benar-benar diturunkan atau tidak.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Faktanya dia bersama kami, itu punya banyak arti. Jika dia bersama kami itu karena dia siap bermain. Kami akan lihat apakah dia bermain atau tidak, tetapi yang penting adalah dia bersama kami."

"Itu tergantung bagaimana dia, bagaimana feelingnya dan bagaimana feeling saya tentangnya. Keputusan ini akan saya ambil sendiri sebagai pelatih."

"Dia bugar dan itu yang paling penting untuk pelatih dan pemain sertai Madrid sebagai klub," tutur Zidane. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya