Marcelo Sindir Prestasi Minim Mourinho di Real Madrid?

Pemain Real Madrid, Marcelo (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid akan melakoni laga krusial. El Real akan menghadapi Manchester United di Piala Super Eropa di Macedonia, Rabu dinihari WIB, 9 Agustus 2017.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Piala Super Eropa merupakan ajang bergengsi tahunan pembuka musim kompetisi yang mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu.

Dan Piala Super Eropa kali ini punya makna besar bagi beberapa pemain Madrid. Sebab, mereka akan menghadapi mantan pelatih Jose Mourinho yang kini di MU.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Salah satunya adalah bek kiri Real Madrid, Marcelo. Dia mengakui Mourinho dan Zidane sama-sama pelatih hebat. Tapi, keduanya hanya dibedakan prestasi di Madrid.

"Sudah pasti, ada perbedaan di antara keduanya. Tapi, saya tidak tahu bagaimana mengatakannya," kata Marcelo dilansir as.com, Selasa 8 Agustus 2017.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya pernah dilatih Mourinho, dia pelatih hebat yang membantu kami menjadi juara. Begitu juga Zidane. Tapi, bedanya, jumlah trofi yang kami raih bersama Zidane dan Mourinho," lanjutnya.

Zidane memang memiliki prestasi lebih gemerlap daripada Mourinho di Real Madrid. Tiga musim di Madrid, Mourinho hanya bisa juara LaLiga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Kalah jauh dari Zidane yang berhasil meraih dua trofi Liga Champions, LaLiga, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub dalam tempo 1,5 tahun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya