Mourinho Keluhkan Cuaca Panas Jelang Piala Super Eropa 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan cuaca panas di Macedonia jelang Piala Super Eropa 2017. Sebab, kondisi ini bisa merusak konsentrasi pemain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

MU akan menghadapi jawara Liga Champions, Real Madrid, di Piala Super Eropa yang akan digelar di Skopje, Macedonia, Rabu dinihari WIB, 9 Agustus 2017.

Suhu di Skopje ditaksir mencapai 32 derajat celsius. Situasi ini sudah berusaha diantisipasi Mourinho saat latihan di Inggris. Tapi, rencana Mourinho tidak sesuai harapan. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya sudah tahu cuacanya akan seperti ini. Saya putuskan menggelar latihan di kota Manchester jam 4 sore," kata Mourinho dilansir Tribal Football, Selasa 8 Agustus 2017.

"Saya berusaha membuat para pemain bisa beradaptasi dengan cuaca di Macedonia. Sayangnya, saat itu di Inggris setiap hari hujan," lanjut Mourinho.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dia pun berharap ada kebijakan khusus dari wasit di laga nanti. "Mungkin wasit bisa membiarkan para pemain sering meminum air segar di tengah laga," jelas Mourinho. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024