Barcelona Punya Banyak Uang, PSG Amankan Gelandang Andalan

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti (kanan)
Sumber :
  • Twitter/PSG_Inside

VIVA.co.id – Keinginan Barcelona membajak gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, berlanjut. Pemain asal Italia tersebut ingin dibeli klub asal Catalan itu guna memperkuat lini tengah.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Nama Verratti sudah sejak lama diberitakan menjadi incaran Barcelona. Namun, negosiasi alot antara kedua belah pihak membuat kata sepakat tak kunjung terwujud.

Berita kembali muncul usai Barcelona mendapatkan dana segar dari penjualan Neymar. Pemain asal Brasil tersebut dibayar Rp3,4 triliun oleh PSG.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dengan banyaknya uang yang dimiliki, kini Barcelona bisa leluasa mengajukan tawaran ulang untuk Verratti. Tapi, PSG sepertinya tidak ingin kehilangan dia.

Dikutip dari Football Espana, Les Parisiens mengajukan tawaran kenaikan gaji untuk Verratti. Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 24 tahun tersebut bakal merasakan kenaikan gaji dua kali lipat.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Jika menyetujui tawaran PSG, nantinya Verratti akan mendapatkan gaji Rp188 miliar per musimnya. Jumlah yang fantastis, dan itu akan mempersulit langkah Barcelona merekrutnya. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024