Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 15:21 WIB
  • Bukti Hubungan Buruk Mourinho dengan Deretan Bintang Madrid

  • Oleh
    • Satria Permana
Bukti Hubungan Buruk Mourinho dengan Deretan Bintang Madrid
Photo :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Jose Mourinho saat masih di Real Madrid.

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Marcelo, baru saja melontarkan serangan verbal kepada eks mentornya, Jose Mourinho, jelang duel melawan Manchester United di Piala Super Eropa, Selasa 8 Agustus 2017 atau Rabu dini hari nanti WIB. Komentar Marcelo langsung dibalas Mourinho dengan kalimat yang tak kalah pedas.

Marcelo menyatakan prestasi Mourinho di Madrid sangat buruk. Torehan trofinya, diungkapkan Marcelo, lebih sedikit dari Zinedine Zidane.

Tak terima, Mourinho menyatakan Madrid di eranya sangat berbeda. Fondasi tim Madrid, saat ditanganinya, sangat rapuh.

"Perbedaan mendasar ketika saya datang adalah mereka tak pernah berada dalam posisi teratas di Liga Champions. Tim yang penuh dengan pemain bintang dan sejarah, tapi tak pernah main di semifinal Liga Champions saat itu," kata The Special One, seperti dilansir Soccerway.

Selama tiga tahun menangani Madrid, Mourinho mengklaim sudah memperbaiki fondasi tim di Madrid. Hingga akhirnya, Madrid bisa berprestasi di era selanjutnya.

"Ketika saya pergi dan itu sulit bagi lainnya untuk mengungkapkan kenangan baik tentang saya," terang Mourinho.

Bukan hanya Marcelo, masih ada pemain dan jebolan Madrid lain yang punya hubungan buruk dengan Mourinho. Sebut saja Sergio Ramos, Iker Casillas, dan Cristiano Ronaldo. (ren)