Neymar dan Dani Alves Bujuk Alexis Sanchez ke PSG

Neymar dan Alexis Sanchez saat masih di Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Neymar Junior dan Dani Alves kompak merayu Alexis Sanchez agar mengikuti jejaknya bergabung dengan Paris Saint-Germain. Neymar baru saja masuk skuat Unay Emeri setelah klausul pelepasannya di Barcelona senilai 222 juta euro (Rp3,4 triliun) ditebus.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Media Prancis, El Mercurio – sebagaimana dilansir Metro – mengungkapkan bahwa klub itu, yang dimiliki pengusaha Qatar, Naseer Al-Khelaifi, masih memburu pemain bintang. Alexis Sanchez, yang kini membela Arsenal, masuk dalam radar mereka.

Proses negosiasi kabarnya tengah dilakukan oleh Direktur PSG, Antero Henrique, dengan agen Sanchez, Fernando Felicevich.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Neymar dan Alves yang merupakan teman akrab Sanchez saat bersama-sama di Barcelona membantu melakukan pendekatan personal. Dua bintang Brasil itu mencoba merayu bintang Chile itu agar mengikuti jejak mereka.

Di tengah isu itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa pemainnya itu tak akan pergi. Dia mengaku telah berhasil meyakinkan Sanchez agar tetap di Emirates.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal yang gagal berlaga di Liga Champions kabarnya menjadi alasan Sanchez untuk hengkang. Namun, Wenger meyakinkan Sanchez bahwa itu justru membuat mereka bisa lebih konsentrasi meraih gelar Premier League musim ini dan berlaga di Liga Champions musim depan.

Kontrak Sanchez yang akan habis musim depan belum diperpanjang hingga detik ini. Sanchez tak pernah mau membubuhkan tanda tangan di kertas kontrak yang disodorkan. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024