Piala Super Eropa

Susunan Pemain Real Madrid Vs Manchester United

Trofi Piala Super Eropa
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Duel dua raksasa Eropa, Real Madrid kontra Manchester United, akan digelar di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, dalam ajang Piala Super Eropa, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Keputusan cukup mengejutkan diambil oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Zidane tak menurunkan megabintang, Cristiano Ronaldo, sebagai starter. Mengisi posisi Ronaldo, Zidane menurunkan Isco.

Selain itu, Gareth Bale dan Karim Benzema akan jadi andalan di lini depan. Di lini tengah, Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro akan tetap jadi andalan Zidane. Pun di lini belakang, duet Sergio Ramos dan Raphael Varane akan jadi benteng kokoh untuk membendung serangan Romelu Lukaku cs.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dari kubu MU, Jose Mourinho menurunkan Lukaku sebagai starter. Perannya akan didukung dua winger, Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan. Di lini tengah, bintang anyar, Nemanja Matic, akan memulai debutnya di ajang resmi bersama MU. Selain Matic, ada pula nama Paul Pogba dan Ander Herrera.

Di lini belakang, Mourinho tak bisa menurunkan Eric Bailly yang terkena sanksi larangan bermain. Sebagai gantinya, bek anyar asal Swedia, Victor Lindeloef, akan jadi tandem Chris Smalling. Keduanya akan didukung oleh dua bek sayap, Antonio Valencia dan Matteo Darmian.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas (gk); Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Isco.

Manchester United: David De Gea (gk); Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor Lindeloef, Matteo Darmian, Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Jesse Lingard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya