Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 10:10 WIB
  • Mourinho Berikan Medali Piala Super Eropa Kepada Fans MU

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Mourinho Berikan Medali Piala Super Eropa Kepada Fans MU
Photo :
Jose Mourinho berikan medali ke fans

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan medali Piala Super Eropa kepada seorang fans The Red Devils. Real Madrid mengalahkan MU pada pertandingan Piala Super Eropa 2-1,di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Rabu, 9 Agustus 2017 dini hari WIB. 

Ketika pertandingan selesai, dan setelah penyerahan medali Mourinho kemudian berjalan ke arah pendukung MU untuk menyerahkan medalinya. Ini adalah kebiasaan lama Mourinho selama ia berkarier jadi manajer. 

"Terkadang saya menang saya tidak menyimpan medali, jadi bayangkan jika saya kalah," kata Mourinho dikutip dari Dailymail. 

Mourinho mungkin tidak berhasil memberikan gelar bagi MU di Piala Super Eropa, tapi ia masih bisa memberikan kebahagian untuk fansnya. Medali tersebut diberikan Mourinho untuk penggemar muda MU. 

(baca juga:Real Madrid Juara Piala Super Eropa)

Mourinho mengatakan, medali tidak akan berarti tanpa adanya dukungan dari fans. Ia memberikan medali tersebut sebagai kenang-kenangan untuk fans MU. 

"Bagi saya medali tersebut hanya akan ditaruh pada suatu tempat di rumah saya. Untuk anak itu pada akan diingat dan dijaga," ucap Mourinho. 

"Ia hanyalah anak kecil yang memakai jersey MU dan saya tidak tahu dari mana asalnya. Jadi saya pikir saya akan memberikan yang tidak akan pernah ia lupakan," tambah Mourinho. 

Tahun 2006, ketika Mourinho menjadi manajer Chelsea dan memberikan gelar Premier League, ia juga menyerahkan medali ke pendukung The Blues. Kemudian tahun 2015 ia juga melepaskan medali Community Shiled untuk fans.