Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 12:15 WIB
  • MU Kalah, Mourinho Sindir Wasit dan Ronaldo 

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
MU Kalah, Mourinho Sindir Wasit dan Ronaldo 
Photo :
  • Reuters / Lee Smith
Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

VIVA.co.id – Manchester United harus memupus impian menjuarai Piala Super Eropa usai takluk 1-2 oleh Real Madrid di Philip II Stadium, Skopje, Rabu dinihari tadi, 9 Agustus 2017.

Dua gol Madrid dicetak Casemiro (24') dan Isco (52'). MU hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Romelu Lukaku di menit 62.

Kekalahan yang menyesakkan bagi manajer MU, Jose Mourinho. Karena dia merasa timnya diperlakukan tidak adil di laga ini. Seperti gol offside Casemiro yang disahkan wasit.

"Jika ada VAR (video pendukung wasit), maka skor akan 1-1 dan lanjut ekstra time," kata Mourinho seperti dilansir laman berita Inggris, Metro.

"Saya pikir, mereka mendominasi di babak pertama. Tapi kami juga mendominasi di babak kedua. Sisanya, kami seimbang," lanjut manajer asal Portugal itu.

Mourinho juga tidak lupa menyoroti aksi Cristiano Ronaldo yang dianggap beberapa kali melakukan diving. Ronaldo bermain mulai akhir babak kedua ketika MU sedang ngotot mengejar ketertinggalan.

"Ronaldo masuk dan wasit terlihat ingin menunjukkan hormat ke pemain hebat ini. Setiap apa yang dia inginkan, wasit akan memberikan tendangan bebas dan laga dihentikan," keluh Mourinho.

"Tapi kami sudah memberikan pertarungan bagus di laga ini," lanjut Mourinho yang cukup puas dengan performa para pemainnya.