Setelah Datangkan Neymar, PSG Incar Bintang MU

Bintang PSG, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA.co.id – Paris Saint Germain belum puas untuk memperdalam skuatnya jelang musim baru. Setelah merekrut bintang Barcelona, Neymar dengan mahar fantastis 220 juta euro (Rp3,4 triliun), kali ini PSG membidik pemain lain.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Dilansir le10sport, klub asal Prancis ini tengah membidik penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Kabarnya, Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique sudah melakukan komunikasi dengan agen sang pemain.

Namun, PSG bukan tanpa hambatan, mereka akan bersaing dengan raksasa LaLiga, Real Madrid yang juga sudah lama mengincar jasa De Gea.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Meski begitu, PSG punya opsi kedua. Ya, mereka juga dalam upaya untuk memboyong kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Keseriusan PSG untuk mendatangkan Oblak juga terlihat. Mereka sudah melayangkan tawaran sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

Selanjutnya, PSG dijadwalkan bentrok dengan An Avant Guingamp di laga kedua di ajang Ligue 1. Laga tersebut akan dihelat pada 14 Agustus 2017. (art)

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024