AC Milan Ditumbangkan Real Betis

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id - AC Milan menelan kekalahan atas Real Betis dalam laga pramusim, Kamis 10 Agustus 2017. Betis menumbangkan I Rossoneri dengan skor 2-1.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Hancurkan 'Dongeng' Girona

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Angelo Massimino, Milan menurunkan kekuatan penuh yang berisikan pemain anyar. Bahkan, Leonardo Bonucci menjadi kapten pada laga ini.

Milan berhasil menjebol gawang Betis di menit ke-12 lewat Andre Silva. Sayang, wasit menganulir gol ini setelah video assistant referee (VAR) memperlihatkan Silva sudah terjebak offside.

Duel Menegangkan Betis Vs Barcelona yang Berakhir dengan Senyum

Pasukan Vicenzo Montella terus melakukan serangan ke pertahanan Betis. Sepakan Davide Calabria nyaris membobol gawang Betis.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor masih tetap 0-0. Memasuki babak kedua, Betis berhasil membuat kejutan dengan mencetak gol di menit 67.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Real Betis vs Barcelona

Gol pembuka Betis dicetak Fabian Ruiz, tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau kiper Antonio Donnarumma. Skor 1-0 untuk keunggulan Betis.

Milan akhirnya mendapat peluang menyamakan kedudukan di menit 75 lewat tendangan penalti. Hadiah ini diberikan usai Silva dilanggar pemain Betis.

Silva yang maju sebagai eksekutor dan sukses mengecoh kiper Betis. Memasuki menit ke-89, Betis mendapatkan tendangan bebas, namun bola masih ditepis kiper Milan.

Akan tetapi, Betis kemudian meminta wasit menggunakan VAR dan dari sana diketahui bahwa Hakan Calhanoglu melakukan handball di kotak penalti. Betis pun mendapatkan hadiah penalti, yang dieksekusi dengan sempurna oleh Antonio Sanabria, dan membuat mereka menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Susunan Pemain
Milan: Storari (A Donnarumma 46); Calabria (Simic 92), Zapata (Gomez 63), Bonucci, Antonelli (Abate 46); Locatelli (Kessie 63), Montolivo (Cutrone 81), Calhanoglu; Suso (Jose Mauri 63), André Silva, Borini

Real Betis: Dani Gimenez; Barragán (Pezzella 63), Mandi (Sanabria 63), Feddal, Tosca (Francis 71); Camarasa (Narvaez 46), De la Hoz (Brasanac 58), Guardado (Fabian 58); Loren (Joaquin 58), Sergio León (Rafa Navarro 63), Nahuel (Redru 71)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya