Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 07:56 WIB
  • Bale Puji Mourinho Meski Tolak Tawaran MU

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Bale Puji Mourinho Meski Tolak Tawaran MU
Photo :
  • Twitter/@GarethBale11
Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

VIVA.co.id – Polemik rumor upaya Manchester United (MU) untuk memboyong megabintang Real Madrid, Gareth Bale, rupanya masih belum selesai. Aksi saling berbalas komentar seputar kabar tersebut sepertinya kerap mewarnai media-media sejagat.

Kini, giliran Bale yang melontarkan sejumlah ungkapan kepada manajer MU, Jose Mourinho. Pria yang sebelumnya pernah merumput di Premier League itu tak segan memuji figur Mourinho yang telah membawa perubahan positif bagi skuat MU saat ini.

Ungkapan tersebut tak lain adalah wujud dari rasa hormat winger asal Wales itu kepada sosok yang juga pernah membesut El Real tersebut, di mana musim ini Mourinho begitu mengharapkan Bale bergabung ke Old Trafford.

"Jelas, saya pikir dengan membawa Mourinho masuk, ini semacam dorongan positif bagi MU yang memenangkan beberapa trofi musim lalu. Itu membuat mereka hebat, dan saya pikir mereka akan kembali ke posisi mereka (papan atas Premier League)," jelas Bale, seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah manajer hebat, dia telah melakukan segalanya di sepakbola, dia tahu apa yang dia lakukan dan saya yakin dia membangun tim hebat untuk meraih apa yang dia harapkan di sana," tambahnya.

Sebelumnya, Bale disebut-sebut akan dapat segera bergabung dengan MU jika dirinya tak masuk dalam proyeksi Zinedine Zidane pada musim ini. Namun asumsi itu terbantahkan saat laga Piala Super Eropa kemarin Bale tetap menjadi andalan El Real untuk membangun komposisi tim terbaik. (ren)