Bale Puji Mourinho Meski Tolak Tawaran MU

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA.co.id – Polemik rumor upaya Manchester United (MU) untuk memboyong megabintang Real Madrid, Gareth Bale, rupanya masih belum selesai. Aksi saling berbalas komentar seputar kabar tersebut sepertinya kerap mewarnai media-media sejagat.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Kini, giliran Bale yang melontarkan sejumlah ungkapan kepada manajer MU, Jose Mourinho. Pria yang sebelumnya pernah merumput di Premier League itu tak segan memuji figur Mourinho yang telah membawa perubahan positif bagi skuat MU saat ini.

Ungkapan tersebut tak lain adalah wujud dari rasa hormat winger asal Wales itu kepada sosok yang juga pernah membesut El Real tersebut, di mana musim ini Mourinho begitu mengharapkan Bale bergabung ke Old Trafford.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

"Jelas, saya pikir dengan membawa Mourinho masuk, ini semacam dorongan positif bagi MU yang memenangkan beberapa trofi musim lalu. Itu membuat mereka hebat, dan saya pikir mereka akan kembali ke posisi mereka (papan atas Premier League)," jelas Bale, seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah manajer hebat, dia telah melakukan segalanya di sepakbola, dia tahu apa yang dia lakukan dan saya yakin dia membangun tim hebat untuk meraih apa yang dia harapkan di sana," tambahnya.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Sebelumnya, Bale disebut-sebut akan dapat segera bergabung dengan MU jika dirinya tak masuk dalam proyeksi Zinedine Zidane pada musim ini. Namun asumsi itu terbantahkan saat laga Piala Super Eropa kemarin Bale tetap menjadi andalan El Real untuk membangun komposisi tim terbaik. (ren)

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024