Duit Transfer Neymar Belum Masuk Rekening Barcelona

Bintang PSG, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA.co.id – Meski sudah berkostum nomor punggung 10 di Paris Saint-Germain, Neymar Junior terancam tak bisa tampil di Ligue 1 Prancis. Neymar dipastikan tidak bisa membela PSG dalam laga perdananya melawan Amiens. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Ada kendala dokumen yang belum dipenuhi Neymar. Barcelona menolak mengeluarkan sertifikat transfer karena pembayaran klausul pelepasan Neymar belum lunas.

Melansir Marca, Barcelona belum menerima pembayaran klausul pelepasan Neymar 222 juta euro (Rp3,4 triliun). The Catalans menegaskan tak akan mengeluarkan dokumen yang dibutuhkan Neymar sampai pembayaran mereka terima penuh.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Menurut laporan sebuah stasiun radio Spanyol sebagaimana dilansir ESPNFC Asia, Barcelona masih memproses cek yang diberikan Neymar. Barcelona ingin cek senilai 222 juta euro itu dicairkan terlebih dahulu dan duitnya masuk rekening mereka.

Sebelum proses pencairan cek itu selesai, Barcelona tak mau mengeluarkan dokumen apa pun terkait transfer Neymar. Padahal, dokumen itu sangat penting bagi Neymar untuk berlaga di Ligue 1 Prancis.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024