Monaco Siapkan Pengganti Mbappe dari Milan

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • Twitter/@carlos7bacca

VIVA.co.id – AS Monaco benar-benar sudah siap kehilangan bintang mudanya, Kylian Mbappe. Mereka kini membidik penyerang AC Milan, Carlos Bacca.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Mbappe dalam beberapa waktu terakhir mendesak Monaco agar menjualnya. Ada dua opsi kepindahan, yakni Real Madrid dan PSG.

Terakhir, Mbappe disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Les Parisiens. Tim kaya raya itu ingin memasangkannya dengan pemain termahal dunia, Neymar, di lini depan.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Meski kembali akan ditinggal pemain andalan, tapi Monaco tidak panik. Mereka sudah menyusun siasat untuk mendapatkan pengganti Mbappe.

Bacca adalah target utama tim asuhan Leonardo Jardim itu. Menurut Curacol Radio, Monaco bahkan telah mengajukan tawaran. Cuma, tidak disebutkan berapa nilainya.

Prediksi Ligue 1: PSG vs AS Monaco

Kans memboyong Bacca terbilang besar. Pemain asal Kolombia itu memang ingin hengkang karena hampir dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari rencana pelatih Vincenzo Montella musim depan.

Milan diketahui sudah sesak dengan pemain anyar. Di lini depan, mereka kedatangan Andre Silva dan Fabio Borini. Tak menutup kemungkinan akan hadir satu bomber top lagi, seperti Diego Costa, Nicola Kalinic, dan Pierre Aubameyang. (one)

AS Monaco vs PSG di Ligue 1

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Duel AS Monaco vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 matchday ke 24 di Stadion Stade Louis II, Sabtu 2 Maret 24, pukul 03.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024